4 Tipe Yamaha Gear 125, Ini Harganya

INFOTOMOTIF, Sumedang – Salah satu motor yang sering terlihat dijalanan saat ini adalah yamaha Mio Gear 125.

Yamaha Gear 125 – REVIEW OTOMOTIF

Motor ini lumayan diminati karena beberapa hal, satu diantaranya adalah harga yang relatif terjangkau. Yamaha gear dibandrol harga termurah di kelasnya bahkan dari seluruh jenis motor yamaha saat ini.

Maka, wajar motor ini banyak peminatnya. Selain itu, yamaha gear ini memang didesain untuk aktivitas mobile sehari-hari.

Dilihat dari fungsi serta kegunaanya, motor ini memiliki tampilan menarik juga penerangan yang cukup modern, terdapat lampu LED pada bagian depan untuk penerangan jarak dekat dan jauh, lampu rem yang besar dan terang serta dilengkapi juga dengan lampu hazar atau lampu hati-hati yang dapat digunakan sebagai penanda bagi pengendara lain. Jelas, terdapat lampu sen yang juga berfungsi sebagai penanda saat kita akan melakukan manuver atau berbelok.

Selain itu, terdapat socket pada bagian dasbornya yang bisa digunakan untuk pengisian daya smartphone pengendaranya saat lowbat dijalan.

Ada double hooknya juga, yang bisa dipakai untuk menggantungkan barang bawaan atau hasil belanja, pada bagian dasbor dan bagian depan bawah jok. Ditambah dengan pijakan kaki yang nyaman serta luas, yamaha gear semakin mudah dan simpel untuk dikendarai. Tentu, bagasinya juga lumayan bisa bawa bawa barang lah, kaya nyimpen jas ujan dan lainya.

Pada sektor pacunya, yamaha gear ditenagai dengan mesin berkapasitas 125cc berteknologi SMG smart motor generator. Mesin ini juga mampu menghasilkan daya sebesar 7,0 kW / 8000 rpm serta torsi maksimum sebesar 9,5 Nm / 5500 rpm.

Berdasarkan tipenya kini Yamaha Gear 125 hadir dengan 4 tipe, yakni gear 125, gear 125 s-version, gear 125 LE dan gear 125 s-version LE. Dari ke empatnya dibandrol dengan harga mulai 18.875 sampai 19.450. untuk OTR Sumedang.

Penulis: deadisgallery

world mind is my world

Tinggalkan komentar